Jumat, 19 Juni 2015

"Thinkers For Solution" / "Pemikir untuk Solusi" : SINGA BATAK MUSLIM KEMBALI MENGAUM / BERBICARA KEPADA SINGA PRESIDEN INDONESIA, FATHER / AYAHANDA JOKO WIDODO,

Kali ini mengaum yang kesekian kalinya itu di Bulan Suci Ramadhan 1436 H / 2015, Agar "Singa Presiden Indonesia" / "Lion Indonesian President" benar-benar memperhatikan "Anak dan atau Terutama Yatim Dhuafa" untuk dijadikan Badan Nasional dibawah Pengawasan / Pantauan "Dewan PABAN" / "Dewan Pemikir Agama, Bangsa dan Anak Negara" / "Council Thinkers Religion, The Nation and The State Child", yang disebut juga Badan Nasional "Anak Negara" / "AN", dimana kehidupan mereka ("AN") dijamin sepenuhnya oleh Negara melalui "APBN" / "Anggaran Pendapatan Belanja Negara".

Dengan demikian INSYA ALLOH tercapailah salah satu cita-cita "Pemikir Agama, Bangsa dan Negara" / "Religious Thinkers, The Nation and The State", Ust. H. Rayyan Syahrial Hasibuan yang ingin mengangkat "Derajat Bangsa dan Negara Indonesia di mata Dunia dan "UN" / "United Nation" ("PBB"), menjadi suatu Negara Percontohan dalam "Kesejahteraan  Anak dan atau Terutama Yatim Dhuafa". Jadi dengan ini Pemerintah terutama Kepada Negara / Presiden, bukan hanya sekedar memberi santunan sebagaimana DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid).

"SEMOGA ALLOH SWT MEMBERI RAHMATNYA TERUTAMA DI BULAN SUCI RAMADHAN INI KEPADA PEMERINTAH DAN RAKYAT INDONESIA AGAR MENCAPAI : BALDATUN THOYYIBATUN WAROBBUN GHOFUR / NEGERI YANG BAIK (SEJAHTERAH) DAN ALLOH MENGAMPUNI (SEHINGGA DIJAUHKAN DARI MUSIBAH ATAU BENCANA APAPUN)". AMIN, AMIN, YA RABBAL - AA'LAMIIN.

Tembusan:

Kepada Yang Terhormat

Presiden Republik Indonesia

Ayahanda Insinyur Haji Joko Widodo



Stempel SekNeg. Republik Indonesia

Stamp Secretary of State of The Republic of Indonesia
  




Dari Anak Bangsa Indonesia
Ustadz Haji Rayyan Syahrial Hasibuan
“Religious Thinkers,  The Nations and The State”
“Pemikir Agama, Bangsa dan Negara”
HP. Private Number : +62812 1545 2500







Tidak ada komentar:

Posting Komentar