Minggu, 03 Desember 2017

Gubernur Muslim Jakarta (GMJ)
Image result for kata rayyan
Mr.Thinker ada dalam foto diatas pada barisan kedua       paling kiri
 Mr. Thinker
 " RELIGIOUS THINKER, THE NATION AND STATE "
  " PEMIKIR AGAMA, BANGSA DAN NEGARA "
  Ust. H. Rayyan Syahrial Hasibuan, Si Mr.Thinker / Pemikir.
(Website, http://ust-rayyan.blogspot.com)
                                                        
· 4 April 2016 ·
Salah satu bakal Calon Gubernur Muslim untuk Jakarta: Rayyan Syahrial Hasibuan
Ustadz Haji Rayyan Syahrial Hasibuan yang akrab dipanggil Mr.Thinker ini di hadapan ribuan umat Islam Petamburan pada hari ahad 3 April 2016, menyatakan umat Islam tidak perlu takut menghadapi Gubernur incumbent yang didukung kekuatan uang dan yang luar biasa.
Ustadz Rayyan Hasibuan yang dalam kesehariannya selalu humoris ini bahkan memberikan analogi pertarungan singa melawan kambing. Yaitu kambing pun bisa mengalahkan singa apabila telah mempersiapkan diri dan dibekali strategi yang baik.




 Foto Gubernur Muslim untuk Jakarta. 
 179 Suka11 Komentar1 Kali Dibagikan

 View photo in message
  · 10 Mei 2016 ·                                                                                                                                                                                        Ini adalah sebagian bakal calon Gubernur Muslim untuk Jakarta yang hadir pada acara Halaqoh Sosialisasi Fatwa MUI Tentang Kewajiban Memilih Pemimpin Muslim, di Graha Pertamina Cheers Residence Jakarta Selatan, Ahad 8 Mei 2016.                                                                                                                                                                                                    Duduk dari kiri ke kanan: Asep Syarifuddin, Robi Nurhadi, Ahmad Densu, Rayyan Hasibuan, Riza Villano Satria Putra dan yang di belakang berpeci merah adalah Eki Pitung.                                                                                                          Alhamdulillah seluruh bakal calon Gubernur Muslim untuk Jakarta adalah sosok muslim yang berakhlak, beradab, jujur, adil, tegas dan bersih dari korupsi.                                                                                                                                         Kita harus bersyukur bahwa umat Islam tidak kekurangan calon pemimpin untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017, dan menjadi pemimpin dimana-mana.

103 Suka4 Komentar3 Kali Dibagikan

· 8 April 2016 ·
Salah satu bakal calon Gubernur Muslim untuk Jakarta:
Rayyan Syahrial Hasibuan, yang memiliki nama panggilan Mr. Thinker saat ini sedangmemaparkan visi misinya pada Halaqoh Sosialisasi Fatwa MUI Tentang Kewajiban Memilih Pemimpin Muslim, di Graha Pertamina Cheers Residence Jakarta.
Ustadz Rayyan menyatakan bahwa kita harus merdeka dari penjajahan bangsa sendiri. Dan pembangunan Jakarta yang sebenarnya adalah pembangunan manusia yang seutuhnya, yaitu pembangunan anak bangsa.
Mr. Thinker menyatakan bahwa UUD 1945 pasal 34 ayat 1,2 dan 3 apabila dilaksanakan dengan baik maka tidak akan ada kemiskinan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar