Kamis, 06 Oktober 2016

PARMUSI Madina Siap Menebarkan Keislaman di Daerah

PARMUSI Madina Siap Menebarkan Keislaman di Daerah

SUMUTMANTAP.COM. Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) menadakan acara Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) II, di Grand Sahid Hotel, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu s/d Selasa (1-4/10/2016) yang lalu.
Acara tersebut dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla sekaligus membuka agenda Mukernas PARMUSI II itu. Dalam sambutannya, Kalla memandang positif tentang arah perjuangan PARMUSI yang mengedepankan program sosial, ekonomi, dakwah, pendidikan, dan politik kebangsaan.
Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimin Indonesia (PD PARMUSI) Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Akhir Lubis yang ikut hadir dalam acara itu berserta Sekretarisnya Rosib Jaya Tanjung. Dia memandang penting turut andil dalam acara tahunan itu.
“Kami sebagai utusan daerah dari Kapuaten Madina terimaksih dan apresiasi atas undangan acara besar ini. Sebagai kader PARMUSI, kami akan ingat pesan-pesan petinggi PARMUSI, dan akan menjalankan sejumlah program yang dibicarakan,” kata Akhir kepada redaksi Sumut Mantap, Kamis (6/10).
Akhir menambahkan, hasil Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) tersebut akan menjadi pedoman dalam menyusun program di Madina. Ia berharap, dengan program itu nanti akan dapat menyebarluaskan nilai-nilai Islam di kampung halaman.
“PARMUSI Madina akan mengindahkan program kerja hasil Mukernas PARMUSI II di daerah. Sebagai organisasi yang bersifat kesilaman, kami akan menjalankan program kerja PARMUSI yang bernafaskan Islam,” sambungnya.
Diketahui, acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh nasional dan pejabat negara, diantaranya, Menkopolhukam RI, Wiranto, Mendikbud RI, Muhadjir Effendi, Ketua DPR RI, Ade Komaruddin, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Pembinda Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Laode Masihu Kamaluddin, dan Ustadz Suhada Bahri. (rhr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar