Minggu, 29 September 2019

SMS TERBUKA 29-9-2019 
UNTUK PENDENGAR RADIO EL-SHINTA 
DARI MR. H. THINKER, 
DI TANAH ABANG 
JAKARTA PUSAT: 
"DEMO YANG MENGHINA PRESIDEN JOKOWI , PENDEMONYA ADALAH 
KAMPRET-KAMPRET SONTOLOYO" 

Muqoddimah / Pembukaan:

ADA KAMPRET SONTOLOYO MENGOMANDOKAN KALIMAT TURUN JOKOWI, 
KETIKA DITANGKAP MALAH MENANGIS ... 
HA HA HA... 
DASAR KAPRET SONTOLOYO MEMALUKAN

Kampret Sontoloyo Ini Lantang Teriakan Turun Jokowi, Pas Ditangkap Nangis, Ha ha ha, He he he ... 

 

Isi: 

Jawaban dari DR. MS. Kaban (Mantan Menteri Kehutanan) lewat SMS. terhadap SMS. Mr. H. Thinker kepada pendengar Radio El-Shinta (diatas): 

he he mau jadi menterinya cebong marah2 sama kampret ya wak (penulis: uwak), thinkernya jadi hilang. 

Lalu Rayyan Thinker dengan Marga Batak: Hasibuan Mengkanter SMS. Marga Batak: Kaban tersebut diatas:             Saya seorang Thinker / Pemikir / Al-Mufakkir, ini gelar dari salah seorang Ulama Besar (Kibaro 'Ulama) di Timur-Tengah / Arab yang menyatakan kepada saya: "Anta Al-Mufakkir" / "Kamu Seorang Pemikir" / "You Are Thinker", 

ketika saya dari tahun 1988 (waktu itu saya sudah jadi Ustadz sejak 1986 kelas 2 IPA. SMAN38 Jakarta Selatan) melanglang buana di Timur-Tengah selama kurang-lebih 23 tahun, bukan hanya untuk mengkaji Islam saja, tapi saya: 

 

>1. Mengkaji bagaimana cara Ulama Timur-Tengah Berfikir dan bersahabat dengan mereka, sehingga "Auro Ulama Pemikir Masuk Ke Jasad / Jiwa Saya", 

sehingga ALHAMDULILLAH saya menjadi seorang Pemikir Yang Agamis, Yang Juga Pemikir Bangsa Dan Negara, 

sehingga juga ALHAMDULILLAH saya menjadi Seorang / Sang:             

"Religious Thinker, Of The Nation And The State" / 

"Pemikir Agama, Bangsa Dan Negara", 

ini terbukti bahwa: saya suka menghimbau Presiden JOKOWI sejak Beliau terpilih sebagai Presiden Periode Pertama Sampai Sekarang Tahun 2014-2019 (dapat dilihat di website / blog saya). 

Jadi tidak boleh ada orang yang intervensi dengan talenta / bakat saya sebagai Seorang / Sang "Pemikir Agama, Bangsa Dan Negara", sebagaimana Kaban tersebut diatas, apalagi talenta / bakat saya sebagai Seorang / Sang "Pemikir" sudah diakui oleh: salah seorang Ulama Besar (Kibaro 'Ulama) di Timur-Tengah / Arab beberapa tahun yang silam.

>2. Mengkaji bagaimana cara Tajir / Pedagang / Pengusaha Timur-Tengah Berbisnis. 

>3. Mengkaji bagaimana ESDM (Energi Sumber Daya Minyak) di Timur-Tengah Terutama Di Arab Saudi Dapat Melambung Tinggi, disamping walaupun saya mengetahui bahwa itu adalah: 

"JANJI ALLOH SWT. DIDALAM AL-QUR'AN". 

>Dan lain-lain kajian dan pengalaman saya kurang-lebih 23 tahun di Timur-Tengah, yang akan saya sumbangkan kepada Tanah Kelahiranku: "Indonesia Tercinta Ini"

 

Best Regards / Salam Hormat,   

H. Yan Syahrial Hasibuan (Ust. Rayyan Thinker) 

> "Religious Thinker, Of The Nation And The State" 

HP. 0812 1545 2500 

==========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar