Senin, 06 Juli 2015

SINGA BATAK MUSLIM MENGAUM / BERBICARA KEPADA : BADAN NARKOTIKAN NASIONAL (BNN) DIMANA KATANYA : NARKOTIKA SUDAH SEMAKIN KRONIS, KEMUDIAN KATA RAYYAN : - “THINKERS FOR SOLUTION” / “PEMIKIR UNTUK SOLUSI” - “SOLUTION FOR THE NATION AND THE STATE” / “SOLUSI UNTUK BANGSA DAN NEGARA”



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Anang Iskandar mengajak semua kalangan untuk tetap meningkatkan kwalitas hidup dan jangan sampai terjebak pada narkoba. 
Rayyan Ketua “Dewan PABAN” / “Dewan Pemikir Agama, Bangsa dan Anak Negara” ("Council Thinkers Religion, The Nations and The State Child") menjawab :
Peningkatan kwalitas hidup agar jangan terjebak pada narkoba, kalau Kepala Negara / Presiden ingin memenuhi pengajuan “Dewan PABAN” yang baru-baru ini mengajukan agar Presiden menetapkan “Anak Negara” sebagai “Badan Nasional” yang di koordinasikan oleh “Dewan PABAN” dengan Anggaran dari “APBN” / “Anggaran Pendapatan Belanja Negara” atas dasar hukum pada UUD 1945 Pasal 34 ayat (1), (2) dan (3), untuk “Kesejahteraan” atau “Peningkatan Kwalitas Hidup” mereka (“AN” / “Anak Negara”) adalah : Anak dan atau Terutama Yatim yang Dhuafa.
“Dewan PABAN” juga sangat gencar dalam : “Pemberantasan Narkoba” dengan membina Anak Yatim dan Anak Jalanan serta Generasi Penerus Indonesia.

KATA RAYYAN :
"PEMBERANTASAN NARKOBA HARUS DENGAN "AMAR MA’RUF DAN NAHI MUNKAR” ("Menyuruh Kebaikan dan Memberantas Kemungkaran"), SEDANGKAN AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR ADALAH : SATU KESATUAN YANG TIDAK DAPAT DI PISAH-PISAHKAN, BAGAIKAN PETANI YANG SEDANG BERCOCOK TANAM”. 
AMAR MA’RUF DALAM PERTANIAN ADALAH : MEMBERI PUPUK, AIR (MEMBINA TANAMAN), SEDANGKAN NAHI MUNKAR DALAM PERTANIAN ADALAH : MEMBERANTAS HAMA APA SAJA.

JADI KATA RAYYAN :
Masalah Pertanian dan Masalah Narkoba, cara metode penanganannya adalah : sama, yaitu : Amar Ma’ruf Nahi Munkar, tapi berbeda dalam penerapannya saja.

SEHINGGA RAYYAN BERKATA :
Kalau BNN umumnya bekerja Nahi Munkar : memberantas Narkoba dengan tangan (Operasi Polisi BNN).
Maka “Dewan PABAN” umumnya bekerja Amar Ma’ruf : Membina Agama dengan menyuruh berbuat kebaikan bagi Calon Santapan Pengedar, Bandar dan Boss Narkoba, yaitu Anak dan atau terutama Yatim yang Dhuafa, Anak Jalanan serta Generasi Penerus Indonesia.

UNTUK ITU KATA RAYYAN :
“Dewan PABAN” mengajak bekerja sama dengan “BNN”, terutama “Dalam Bulan Suci Ramadhan ini” yang banyak kegiatan Anak Bangsa, seperti : “Sahur On The Road” / “SOTR” dll, ini kesempatan untuk membina mereka agar jangan sampai terjebak pada Narkoba.

Wal Jazaakumulloh Khair…
“SEMOGA ALLOH SWT. MEMBERI RAHMATNYA TERUTAMA DI BULAN SUCI RAMADHAN INI KEPADA PEMERINTAH DAN RAKYAT INDONESIA, AGAR MENCAPAI : BALDATUN THOYYIBATUN WAROBBUN GHOFUR / NEGERI YANG BAIK (SEJAHTERAH) DAN ALLOH MENGAMPUNI (SEHINGGA DIJAUHKAN DARI MUSIBAH ATAU BENCANA APAPUN)”. 
AMIN, AMIN, YA ROBBAL – AA’LAMIIN.
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.


Dari Anak Bangsa Indonesia
Ustadz Haji Rayyan Syahrial Hasibuan
“Religious Thinkers,  The Nations and The State”
“Pemikir Agama, Bangsa dan Negara”
HP. Private Number : +62812 1545 2500




 
 
Tembusan: 
• Kepada Yang Terhormat,
   Presiden Republik Indonesia
   Ayahanda Insinyur Haji Joko Widodo



• Kepada Yang Terhormat,
- Ketua DPR-RI
- Ketua DPRD se-Indonesia



Stempel SekNeg. Republik Indonesia 
Stamp Secretary of State of The Republic of Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar