Minggu, 17 Januari 2016

DIANTARA SEBAB-SEBAB KURSI PM. TONY ABBOTT DIGULINGKAN OLEH MALCOLM TURNBULL DALAM KUDETA PARTAI LIBERAL DI GEDUNG PARLEMEN AUSTRALIA DI CANBERRA :

Add caption
HIMBAUAN KAPADA ABBOTT : AGAR JANGAN GANTUNG DIRI HANYA KARENA LENGSER DARI KURSI PERDANA MENTERI, KASIHAN ANAK DAN ISTRI ... SOALNYA DARI KEMARIN MATANYA MELIHAT TALI GANTUNGAN TERUS ... TIDAK PERCAYA, COBA BESOK LIHAT LAGI ENTRI INI ... KALAU DIA MASIH MELIHAT TALI GANTUNGAN ITU,

>>"JADI SANGAT WAJAR HIMBAUAN SAYA ITU ... BERDASARKAN KEMANUSIAAN "<<


Seperti dikutip BBC. pada hari Senin,14 September 2015 ada benerapa penyebab kenapa Abbott dilengserkan :

- Adanya rumor akan adanya perombakan Kabinet dan beberapa Menteri yang ingin dia copot, menyebabkan banyak orang di Kabinet merasa geram.

- Popularitas Abbott terus menurun, sehingga pada hari Senin, 14 September 2015 dua peluang yang dikeluarkan oleh setidaknya dua Perusahaan Media Besar di Australia menunjukkan akan ada banyak suara yang beralih dari Partai Pemerintah dalam pamilihan di Barat Australia.

- Disampaikan oleh Turnbull ya'ni gagalnya Abbott dalam memberi perubahan ekonomi di Australia, sehingga sektor bisnis dan pengusaha mulai kehilangan kepercayaan, dan Abbott juga dinilai gagal menjelaskan kepada publik tantangan dan kesempatan yang dimiliki oleh Australia.

- ( bersambung... gue cape ngetiknya... sabar yach ???! )














Tidak ada komentar:

Posting Komentar