Senin, 16 Mei 2016

Yusril Sebut Calon Gubernur DKI dari PDIP Tak Akan Menang  

Rabu, 23 Maret 2016 | 22:09 WIB
Yusril Sebut Calon Gubernur DKI dari PDIP Tak Akan Menang  
ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra berjabat tangan dengan Ahmad Dhani sata menumuinya di Jakarta, 4 Maret 2016. Yusril dan Ahmad Dhani menyatakan saling mendukung dalam keikutsertaan di Pilkada DKI 2017. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo
TEMPO.COJakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mengatakan ia tidak takut kalau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengajukan calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

"Kalau PDIP mau mengajukan wakil, bagus. Kalau PDIP mau mengajukan calon utama, saya enggak yakin dia menang," katanya di tengah diskusi dengan pengurus besar Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia di Jalan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2016.

Menurut Yusril, PDIP tidak punya calon gubernur dari lingkup internal partai. Namun, untuk calon wakil gubernur, PDIP punya banyak pilihan. Misalnya Djarot Saiful Hidayat atau Boy Sadikin. Kalau punya calon sendiri, ia tak yakin PDIP mampu mengalahkannya atau Basuki Tjahaja Purnama.

"Bisa enggak mengalahkan Ahok? Bisa enggak mengalahkan Yusril?" ujarnya. Dia mengatakan sudah bertemu dengan semua tokoh yang disebut ingin maju dalam pilkada 2017. Misalnya Ahmad Dhani, Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar