Senin, 16 Februari 2015

Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi dan Seluruh Rakyat Indonesia : Terhadap Eksekusi Mati 2 Orang Warga Australia

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Eksekusi hukuman mati yang dilakukan oleh Pemerintah Jokowi (Pemerintah NKRI 2014-2019) pada tahun 2015 bulan Februari ini untuk 2orang warga negara Australia akibat jual beli / penyelundupan narkoba sekurangnya 1kg (sesuai dgn Hukum di Arab Saudi yang disetujui oleh Kubaro Ulama / Ulama-ulama Besar Arab Saudi), harus sangat didukung oleh Rakyat & Bangsa Indonesia terutama oleh Kaum Muslimiin, Para Ustadz/Asaatidza, Para Da'i/Du'aat, Para Tokoh Agama Islam, semua pengurus/anggota DPR/ MPR, dll, dari Pejabat & Aparatur Negara serta semua pengurus/anggota Partai, agar President NKRI Pak Jokowi tidak berubah pikiran setelah beliau menyatakan tidak memberi hak "Grasi"/"Pengampunan President" terhadap terpina eksekusi hukuman mati 2 warga negara Australia tsb, karena banyak membunuh Anak Bangsa Indonesia disebabkan jual beli /penyelundupan barang haram narkoba oleh 2 warga negara Australia tsb, walaupun negara Australia mengancam akan membalas eksekusi hukum mati kedua warga negaranya terhadap NKRI, yang di dukung oleh Sek Jend United Nations/ UN atau Persatuan Bangsa Bangsa/PBB : ban kie mon untuk membatalkan eksekusi hukuman mati ke 2 warga negara Australia tsb, sebagai bangsa yang mempunyai "Martabat, Harga diri, dan Kewibawaan Bangsa Indonesia" harus tetap dengan "Pendirian yang benar", sesuai dengan "Salah Satu Lagu Kebangsaan NKRI" ya'ni "MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BENAR", berarti : eksekusi terpidana hukuman mati ke2warga negara Australia tsb harus sangat segera dilaksanakan oleh Pemerintah NKRI yang dipimpin President Bapak JokoWidodo, walaupun pada akhirnya Australia memerangi NKRI, kami Rakyat & Bangsa Indonesia terutama Kaum Muslimiin (dll sda/sama dengan atas) siap perang terhadap bangsa kafir Australia dll yang memerangi NKRI dengan dasar semboyan : "MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BENAR".

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
(dari Anak Bangsa : Bpk.Ust. H. Rayyan Syahrial Hasibuan, "Consideran Religion, Nation and State"/"Pemikir Agama, Bangsa dan Negara", Hp. Private Number : 081215452500).
 
NB :
-Tembusan, Yth.Bpk.Ir. H. Joko Widodo, President NKRI.
-Surat Terbuka untuk President NKRI dan Bangsa Indonesia.
-Mohon disebar luaskan Tulisan saya ini, terutama mohon disampaikan atau dikirim ke no.hp. Bapak Joko Widodo, President NKRI.
-Dan mohon dimasukkan ke internet sms saya ini untuk kepentingan "Agama, Bangsa dan Negara" dan/wa "JAZAAKUMULLOH KHOIRUL-JAZAA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar