Sabtu, 04 Juni 2016

"ALHAMDULILLAH",
BERKAT KECERDASAN MR.THINKER DAPAT MEMBONGKAR DAN MEMBUKTIKAN KEBOHONGAN
FOTO FITNAH PKI
TERHADAP HABIB RIZIEQ, 
DENGAN FOTO ASLI SERTA BERITA ASLINYA FOTO TERSEBUT

Klick video clip dabawah ini:

ORASI MR.THINKER


ORASI HABIB RIZIEQ



Foto Dede Kusnadi.
Mr.Thinker (berkaca mata hitam & berdasi merah) setelah memberi orasinya berdiri didepan Habib Rizieq Syihab, menjaga & mendengar hasil pertemuan para Ulama, Habib, Kyai, Asaatidz dan Para Jenderal Purnawirawan TNI dengan Presiden Jokowi dalam penolakan mentah-mentah munculnya PKI di era Reformasi ini (foto: Jum'at, 3 Juni 2016).

 
10 jam ·
Habib Rizieq menyampaikan hasil pertemuan dengan pihak pemerintah
Jakarta (SI Online) - Dalam aksi Apel Siaga Nasional Tegakkan Tauhid dan Tumpas PKI, Jumat (3/6) sejumlah ulama dan purnawirawan jenderal TNI diterima oleh pemerintah yang diwakili oleh Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pendidikan Anies Baswedan dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.
Para delegasi ulama antara lain Habib Rizieq, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Muhammad al Khaththath, Hj Nurdiati Akma dan lainnya. Juga sejumlah purnawirawan jenderal TNI juga hadir, diantaranya Kivlan Zen, Kiki Syahnakri, Budi Sudjana, dan Slamet Subianto.
Usai pertemuan tersebut, Habib Rizieq menyampaikan hasilnya. Pertama, pemerintah harus mengakomodir hasil rekomendasi Simposium Nasional menjaga Pancasila dari ancaman PKI di Balai Kartini dua hari sebelumnya pada 1-2 Juni 2016.
Kedua, meminta kepada presiden Jokowi untuk tidak pernah berpikir untuk minta maaf kepada PKI. "Jangankan minta maaf menyesal pun tidak boleh, karena kalau pemerintah menyesal berarti salah. Dan alhamdulillah mereka juga sepakat dalam hal ini, Menkopolhukam tidak setuju kalau presiden minta maaf kepada PKI," kata Habib Rizieq.
Kemudian, para ulama dan purnawirawan TNI juga meminta khususnya kepada Menteri Pendidikan agar sejarah penghianatan PKI dimasukkan kembali dalam kurikulum pendidikan. "Dan kita minta juga film pemberontakan G30S/PKI diputar kembali," jelasnya.
Selain itu, TNI Polri harus menindak pihak-pihak yang memakai atribut PKI, menggelar acara-acara yang berbau komunis. Dan pemerintah jangan menghalangi TNI Polri untuk melakukan tindakan tersebut.
"Kalau TNI Polri tidak mau menindak segala kegiatan komunis, maka jangan salahkan umat Islam yang akan membubarkan setiap acara komunis," tegas Habib Rizieq.
Masyarakat diminta mengawal hasil pertemuan ini. Manakala pemerintah berkhianat, tidak melaksanakan semua itu maka umat Islam akan melakukan aksi protes kembali.
red: adhila
http://m.suara-islam.com/…/Diterima-Dua-Menteri-Serta-Pangl…
Syarif Teknojek, Inter-fals Jr., Qzoy Ozie dan 743 lainnya menyukai ini.
Komentar
Sundari Yazid
Sundari Yazid Nabi Muhammad SAW nabi kami...beliau berpegang teguh pada Al Qur'an..bahwa...Allah melaranh memilih pemimpin non muslim...sampai tiga kali...lebih drpd Allah melarang muslim makan daging babi...ingat itu....buka kitab suci kita haiiii muslim saudaraku
17 · 6 jam
Adi Gepeng
Adi Gepeng Maju terus umat islam..maju terus FPI..allahu akbar..hancurkan komunis dari muka bumi ini
22 · 9 jam
Lina Anggraini
Lina Anggraini Dalam sejarah Indonesia...Mayoritas tokoh Islam lah yang memerdekaan dan menyelamatkan Indonesia dari segala penjajahan dan kejahatan..
H. Zikrullah ST
H. Zikrullah ST Semoga pengawal2 Islam Di beri perlindungan oleh Allah SWT. ....
Anggoro Bin Siswohadi
Anggoro Bin Siswohadi Selamatkan indonesia dari KORUPTOR..KORUPTOR aja merajarela kok ngurusi p.k.i,, bnyak orang kelaparan itu karena KORUPTOR,, mana p.k.i mana!!! yg ada cuma KORUPTOR,,, blo'on kok di terusin
Ahmad Muarif
Ahmad Muarif Ayoo umat Islam maju terus....
Orang kafir hanya takut kalo muslim bersatu....
Allahu Akbar
12 · 8 jam
Suwardi
Suwardi smoga negri ini tdk d gerogoti oleh ideologi PKI.makanya dlm pilkada k depan jgn pilih yg bukan pribumi.krn d khawatirkan antek antek PKI akan muncul d ibu kota negara.krn para kader PKI telah menjadi orang no 1 d ibu kota negara.ini sangat berbahaya b...Lihat Selengkapnya
13 · 9 jam
Ernirosmi Zakaria
Ernirosmi Zakaria Sy setuju sekali klo flm G30S/PKI diputar kembali,agar generasi sekarang pada tau betapa kejamx para PKI dan ormas"mmbunuh para jendral "terbaik bangsa ini dan membunuh para kyai,
7 · 7 jam
Tjatur Wahyudi
Tjatur Wahyudi Mulai berdirinya Negeri ini ulamma dan Tni sdh bahu membahu utk Selalu mengawal NKRI
4 · 7 jam
Kuat Purminadi
Kuat Purminadi Pililah pemimpin islam yg mengerti wong cilik. Janji PDI.JOKO.W. bohong bukti nja wong cilik banjak yg di gusur pedagang di rampas dagangan nja oleh.SATPOL .PP.
2 · 5 jam
Anggoro Bin Siswohadi
Anggoro Bin Siswohadi Emang indonesia iki sg mbangon mbahmu,,, kakeen wong goblok utek bosok..emang wong muslim iku ga ada yang korup ga ada yg zinah..opo yg terlibat korup itu non muslim..mentri agama yg korup itu apa non muslim itu loh mentri agama kok iso korup inalilahi...Lihat Selengkapnya

Maka Mr.Thinker Kata Rayyan Berkata/Mengkanter Fitnahan PKI: Beginilah salah salah satu kejahatan monyet-monyet goblok PKI, yaitu: suka memfitnah Para Ulama, Habib, Kyai dan Asaatidz, 
dasar PKI monyet-monyet goblok pengikut mbahnya monyet goblok darwin "YANG GOBLOKNYA LUAR BIASA", 
 karena mengatakan bahwa:  
"MANUSIA BERASAL DARI MONYET", 
KENAPA?:?? 
"KARENA THOMAS DARWIN ITU ADALAH: 
MONYET YANG GOBLOK".
Sudah ketahuan 14abad (1400tahun) yang silam 
(Zaman Nabi Muhammad SAW.) 
ALLOH BERFIRMAN DALAM QS.AT-TIIN 4:
  لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ ﴿٤
"Laqad khalaqnaal-insaana fii ahsani taqwiim"
[QS.95:4] 
"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya" 

Keterangan: 
Oleh monyet goblok darwin dan pengikutnya di Indonesia monyet-monyet goblok PKI menyatakan:
-manusia berasal dari monyet, 
-dan Alam Semesta ini terjadi dengan sendirinya, tidak ada sang penciptanya, 
-serta agama oleh mereka Komunis (PKI di Indonesia) dianggap sebagai candu/narkoba yang harus dimusnahkan, dasar mereka:
"PKI itu Atheis=Tidak Beragama".


Dan salah satu lagi kegoblokkan mereka (PKI), DALAM MEMFITNAH HABIB RIZIEQ:

COBA KITA PERHATIKAN BERSAMA FOTO DUPLIKAT PEMALSUAN DIBAWAH INI SBB:


Foto Anggoro Bin Siswohadi.

Keterangan: 
-Lihat foto diatas, aslinya adalah foto bintang film Amerika bersama pacarnya,
-Lihat foto diatas, kepala Habib Rizieq bentuk kulitnya mengisyratkan seorang laki-laki perkasa, sedangkan bentuk kulit badan foto tersebut diatas mengisyaratkan seorang wanita yang umumnya kulitnya lembut, 
-Lihat foto siatas, baju wanita kafir sebatas dada yang sangat-sangat tidak mungkin dipakai oleh Habib Rizieq yang sehari-harinya memakai sorban putih, salah satu amal Sunnah ROSULULLOH SAW.
-Fitnahan foto dan kalimat dalam foto diatas mengisyaratkan seorang biadab yang tidak beragama, yaitu: PKI.


Kemudian Mr.Thinker Kata Rayyan Berkata: 
"LAAHAULA WALAA QUWWATA 
ILLA BILLAH" 
"SEMOGA ALLOH MEMBERI KESABARAN YANG TINGGI KEPADA SAUDARAKU:
HABIB RIZIEQ, DKK,
KARENA INI ADALAH SALAH SATU UJIAN DARI ALLOH 
BAGI SEORANG PEJUANG ISLAM,
DAN SEMOGA ALLOH MEMBERI 
HIDAYAH ATAU MELAKNATNYA 
DI DUNIA DAN DI AKHIRAT 
BAGI ORANG YANG MEMFITNAH 
HABIB RIZIEQ, DKK".
                                       (Written By : Mr.Thinker).

"ALHAMDULILLAH",
BERKAT KECERDASAN MR.THINKER
DAPAT MEMBONGKAR & MEMBUKTIKAN KEBOHONGAN FOTO FITNAH PKI
TERSEBUT DIATAS
TERHADAP HABIB RIZIEQ,
DENGAN FOTO ASLI SERTA BERITA ASLINYA FOTO TERSEBUT DIATAS ADALAH SBB DIBAWAH INI:

Kim Kardashian Tampil Perdana 
di Cover Majalah Vogue



Senin, 24 Maret 2014 11:27:45 |
(Aurat fital foto disensor oleh Mr.Thinker).
                                     TABLOIDBINTANG.COM -

Setelah sekian lama merambah di dunia selebriti, kecantikan dan fesyen, Kim Kardashian akhirnya memperoleh kesempatan tampil di halaman depan salah satu majalah fesyen terkemuka.
Ibu dari North West ini tampil sebagai model sampul majalah Vogue edisi bulan April 2014.
Tak hanya sendiri, Kim berpose bersama sang kekasih, Kanye West disertai headline, "Kim & Kanye Their Fashionable Life and Surreal TImes #worldsmosttalkedaboutcouple."
Kardashian berpose dalam balutan gaun putih menawan dengan gaya ramput diiikat rapi. Sedangkan West yang mengenakan setelan kemeja, memeluknya dari belakang sambil bersentuhan tangan.
Tentu ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi wanita berusia 33 tahun itu. "Baginya ini impian yang menjadi kenyataan," demikian disampaikan seorang sumber kepada E!Online, Senin (24/9).
Menariknya, tak banyak yang mengetahui hal ini sebelumnya. "Dia menyimpan ini dengan sangat rapat," jelas sumber tesebut. "Dia tidak mengatakan kepada siapapun akan ada sesuatu seperti ini. Semua orang akhirnya mengetahui berbarengan dengan seluruh dunia. Namun semuanya sangat bahagia untuknya."
Bahagia dapat tampil di sampul majalah Vogue, Kardashian pun menuliskan tweet, "dream come true". West turut menyampaikan, "TRILL, Thank you @voguemagazine."
(tika/yb)

---------------------------------------------------------------------------------

INILAH CALON GUBERNUR MU'MIN JAKARTA YANG: 
-TEGAS TERHADAP AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR, 
-KERAS TERHADAP KEKAFIRAN DAN LEMAH LEMBUT (SANTUN) TERHADAP KAUM MUSLIMIIN,
-QIYAAMUL-LAIL WA SHIYAAMUN-NAHAR, TSUMMA KAL-MUJAHID FII SABIILILLAH
(KALAU MALAM BAGAIKAN AHLI IBADAH DAN BERPUASA DI SIANG HARI, SERTA BAGAIKAN MUJAHID/PEJUANG DI JALAN ALLOH).



 ITULAH SI BATAK BERHATI SOLO, 
ADA DI:
 
Salah satu bakal calon Gubernur Muslim untuk Jakarta:
Rayyan Syahrial Hasibuan, yang memiliki nama panggilan Mr. Thinker saat ini sedangmemaparkan visi misinya pada Halaqoh Sosialisasi Fatwa MUI Tentang Kewajiban Memilih Pemimpin Muslim, di Graha Pertamina Cheers Residence Jakarta.

Ustadz Rayyan menyatakan bahwa kita harus merdeka dari penjajahan bangsa sendiri. Dan pembangunan Jakarta yang sebenarnya adalah pembangunan manusia yang seutuhnya, yaitu pembangunan anak bangsa.
Mr. Thinker menyatakan bahwa UUD 1945 pasal 34 ayat 1,2 dan 3 apabila dilaksanakan dengan baik maka tidak akan ada kemiskinan di Indonesia.
Rian Wijaya, Zavieryano Gazendra, Abd Hamid dan 74 lainnya menyukai ini.
Komentar
Ifdol Mahyudin
Ifdol Mahyudin (Aş-Şaf):4 - Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

 =========================================



1 jam
Aldo Saputra
Aldo Saputra Sampah2 bangsa ini menjadi benalu di negeri ini.
Cukup kau jilat saja pantat arab
Godsend Glorify Simanjuntak
Godsend Glorify Simanjuntak gmj yang saya tahu nabi muhammad itu tidak membenci pemimpin non muslim malah mengakui ke pemimpinan non muslim selama bersih dan tidak korupsi dan merugikan rakyat

Maka Mr.Thinker Kata Rayyan Berkata/Mengkanter: 
"Hai Simanjuntak, kamu/ito kan tidak tahu tentang agama Islam secara mendalam, jadi kalau ngomong pakai ilmu donk..".

Navia Syafah Azizah
Navia Syafah Azizah Jamuan (Al-Mā'idah):51 - Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.
Abu Fachril Fahrul
Abu Fachril Fahrul Semoga para pejuang2 islam berikan umur panjang oleh ALLAH SWT....AMIN.....
Kathryn Gunawan
Kathryn Gunawan Kaum onta bikin ramalan ttg pki, bilangnye simposium hahaha......onta arab harap maaklum para hadirin

Maka Mr.Thinker Kata Rayyan Berkata/Mengkanter: 
"Hai Kathryn Gunawan, kamu itu kan tidak tahu tentang agama Islam secara mendalam, jadi kalau ngomong pakai ilmu donk..".

=======================================================================

Legenda tinju dunia Muhammad Ali meninggal di usia 74 tahun

4 Juni 2016 

Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Muhammad Ali, mengembuskan nafas terakhir, Sabtu (4/6/2016) atau Jumat (3/6/2016) malam waktu setempat. Ali sebelumnya dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Phoenix, setelah mengalami gagal organ dan kesulitan bernapas.

Muhammad Ali
  • Legenda tinju dunia Muhammad Ali meninggal dalam usia 74 tahun, seperti disampaikan oleh juru bicara keluarga.Mantan juara dunia kelas berat ini - yang merupakan salah satu olahragawan yang terbaik di dunia - meninggal di sebuah RS di Kota Phoenix negara bagian Arizona, setelah dirawat sejak Kamis lalu.
    Ali menderita gangguan pernapasan, sebuah kondisi komplikasi yang disebabkan oleh penyakit Parkinson yang dideritanya.
    Dalam pernyataan yang disampaikan keluarga, pemakaman akan dilakukan di kampung halaman Ali di Louisville, Kentucky.
    Lahir dengan nama Cassius Marcellus Clay, Ali menjadi sorotan ketika meraih medali emas di tinju kelas berat ringan dalam Olimpiade 1960.
 Muhammad Ali

Ali yang menjuluki dirinya sendiri sebagai 'The Greatest,' atau 'Yang Terhebat,' mengalahkan Sonny Liston pada 1964 meraih gelar dunia pertamanya.
Ia kemudian menjadi petinju pertama yang memegang tiga gelar juara dunia kelas berat di tiga kesempatan yang berbeda.

 Muhammad Ali





Dia pensiun pada 1981, dan sepanjang karirnya meraih 56 kali kemenangan dalam 61 pertandingan.
Ali meraih gelar "Olahragawan abad ini" yang diberikan oleh Sports Illustrated dan "Sports Personality of the Century" oleh BBC.
Dia tak hanya dikenal sebagai petinju tetapi juga juru kampanye hak-hak sipil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar