Sabtu, 03 Agustus 2019

Renovasi Surat Terbuka Untuk Gubernur Jakarta, Dengan Judul:

"Parah! Anak Buah Anies Baswedan Minta Jatah Sapi Qurban ke Pedagang Syarat Izin Jualan" (Ada di: ust-rayyan.blogspot.com)

 

Jakarta, 1 Agustus 2019 

Kepada Yth. Gubernur Jakarta: 

Mr. Anis Baswedan             

Di Kantor Gubernur Jakarta. 

 

ASSALAAMU'ALAIKUM WR.WB. Surat Terbuka Dari: H. Yan Syahrial Hasibuan, Dikenal Dengan Panggilan: Ust. Rayyan Thinker, Sebagai: "Religious Thinker, The Nation And State" / "Pemikir Agama, Bangsa Dan Negara", 

Menghimbau Kepada Gubernur Jakarta: Mr. Anis Baswedan, Pada Hari Ini Kamis, 1 Agustus 2019: Kalau Berita Yang Akan Saya Telusuri Ini Benar, Mohon Diberi Sangsi Hukum, Bahkan Dipecat Camat Matraman: Bambang Eko Prabowo, Itu Karena Menyimpang Dari Era Reformasi Sekarang Ini, Terima Kasih.

WASSALAAMU'ALAIKUM WR.WB.

 

Best Regards, 

H. Yan Syahrial Hasibuan

HP. 0812 1545 2500

 

Tembusan: 

-Kepada Yth. Bapak Presiden Ir. H. JOKOWIDODO                                  -Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden Drs. H. Jusuf Kalla

 

NB:                                                       >"Renovasi Surat Terbuka Untuk Gubernur Jakarta: Mr. Anis Baswedan, Dengan Tembusan:   

-Yth. Bapak Presiden Ir. H. JOKO WIDODO, 

Yang Saya Publikasikan Dibawah Ini Terdapat Diatas Ini, Setelah Surat Terbuka Tersebut Saya Bawa Sendiri (Tanpa Kurir) Pada Hari Jum'at, 2 Agustus 2019 Langsung Ke Kantor Gubernur Jakarta Lantai 6 Bagian Penerimaan Surat Umum, Dengan Tanda Terima: Rangkapan Surat Di Stamp, Diberi Nomor, Serta Tanggal Penerimaan Surat Oleh Staff Kantor Gubernur Jakarta, Setelah Itu Saya Langsung Ke Kemensetneg. (Pada Hari Yang Sama) Untuk Saya Berikan Surat Terbuka Tersebut Ke Bagian Penerimaan Surat Umum, Dengan Tanda Terima: Rangkapan Surat Di Stamp, Ada Waktu Serta Tanggal Penerimaan Surat Oleh Staff Kemensetneg. 

Dan Sesuai Dengan Janji Saya Pada Surat Terbuka Tersebut: "Bahwa Berita Ini Akan Saya Telusuri", Maka Setelah Dari Kemensetneg. Saya Langsung Menemui Korban: Adin (Si Penjual Sapi) Dan Saya Suruh Baca (Print Out) Berita Yang Saya Publikasikan Pada Website / Blog Saya Tentang Dirinya (Peristiwa Korban: Adin), Yang Menyatakan Bahwa Berita Itu Adalah: "Benar" Dan "Terjadi Pada Dirinya".

>"Mohon Ma'af Saya Kepada Para Pembaca", Karena Ada Kekhilafan Dalam Penulisan Nama Bulan Waktu Saya Menulis Surat Terbuka Tersebut: Bukan Januari, Tapi Yang Benar Waktu Penulisan Surat Terbuka Tersebut (Dibawah Ini) Adalah: Bulan Agustus 2019. 

Ini Dikarenakan: Sebagai "Pemikir Agama, Bangsa Dan Negara" / "Religious Thinker, The Nation And State", Saya: Rayyan Thinker Sibuk Semalaman Mencari Berita Tentang Agama, Bangsa Dan Negara, Yang Pada Akhirnya Menemukan Berita Tentang Anak Bangsa Bernama: Adin (Si Penjual Sapi) Yang Akan Diperas Dan Atau Menjadi Korban Oleh Camat Matraman: Bambang Eko Prabowo, Yang Menyimpang Dari Era Reformasi Sekarang Ini.

Dan Berita Ini Langsung Saya Publikasikan Di Website / Blog Saya (ust-rayyan.blogspot.co.id Atau Enter Dan Klick: Kata Rayyan Thinker), Sekalian Saya Ketik Surat Terbuka Di Website / Blog Saya Untuk Gubernur Jakarta: Mr. Anis Baswedan, Dengan Tembusan: Yth. Bapak Presiden Ir. H. JOKO WIDODO, Sampai Keluarnya Kertas Print Out Pk.04.06. ALHAMDULILLAH Masih Sempat Mengerjakan Sholat Tahajjud 2 Rekaat + Witir 1 Rekaat.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar