Jumat, 20 Mei 2016

Kamis, 05 Mei 2016


SINGA BATAK MUSLIM 
KEMBALI MENGAUM/BERBICARA :


MUQODDIMAH / PEMBUKAAN 1 :

MAU YANG GALAK 
(AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR-NYA) : 
ADA 
MAU YANG LEMBUT 
(SANTUN) : 
ADA 
MAU YANG GALAK TAPI LEMBUT 
JUGA : ADA 
"ITULAH SI BATAK BERHATI SOLO" 
USTADZ HAJI RAYYAN S. HASIBUAN 
SI MR.THINKER,

(VISI : "RELIGIOUS THINKER, 
THE NATION AND STATE") ;
(MISI : "THINKER FOR SOLUTION",
"SOLUTION FOR THE NATION AND STATE").

(VISI : "PEMIKIR AGASMA, 
BANGSA DAN NEGARA") ; 
(MISI : "PEMIKIRAN UNTUK SOLUSI",
"SOLUSI UNTUK BANGSA DAN NEGARA").

ADA DI :







 













Orasi KH Cholil Ridwan: 

“Umat Islam Haram Pilih Gubernur Kafir”




JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Majelis Ulama Indonesia Pusat bidang Seni dan Budaya KH A Cholil Ridwan, Lc mengingatkan umat Islam, bahwa Al-Qur’an sudah menegaskan larangan memilih pemimpin kafir. Jadi, umat Islam di Jakarta pun haram hukumnya memilih gubernur kafir.
“Haram hukumnya bangsa Indonesia yang Muslim yang tinggal di Jakarta memilih gubernur kafir,” tegas pengasuh pesantren Husnayain Jakarta ini dalam orasinya di Plaza Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ahad (16/8) pagi, sebelum digelarnya Parade Tauhid Indonesia.
“Masyarakat Muslim, khususnya Betawi, wajib berjihad untuk menggantikan gubernur yang sekarang,” seru ulama asli Betawi ini seraya mengingatkan bahwa Jihad tidak selalu dimaknai berperang.
Kiai Cholil mengingatkan bahwa Jakarta direbut dari hasil jerih payah Ulama dan Mujahid bernama Fatahillah. Fatahillah berhasil merebut Jakarta dari penjajah kafir Portugis. Jadi, ujar Kiai Cholil, umat Islam harus sadar dengan jerih payah ulama ini.
“Maka umat Islam di Jakarta wajib berjihad untuk mengembalikan kepemimpinan Islam,” serunya lagi.
Dalam orasinya, Kiai Cholil juga menyinggung peristiwa Tolikara, Papua, dimana umat Islam diserang saat melaksanakan shalat Id pada 17 Juli lalu.
Untuk lebih jelasnya, silakan simak orasi KH A Cholil Ridwan selengkapnya dalam link video yang dirilis panjimas.com, 
Senin (17/8) di bawah ini:
(mus/salam-online)

KLICK VIDEO CLIP DIBAWAH INI :



 



 
 

 



 

 

 



 

 
 

 
TIPE FOTO-FOTO BAKAL CALON 
GUBERNUR DKI - JAKARTA 2017 - 2022

PILIH YANG TIPE ISLAMI


 
 


 







 

 





Image result for bakal calon gubernur

KH Cholil Ridwan
Image result for bakal calon gubernur


 


 







MUQODDIMAH / PEMBUKAAN 2 :

  KH Cholil Ridwan

 Soal Kepemimpinan: Yang Muslim saja Belum Tentu Baik, Apalagi Kalau Dia Kafir!


JAKARTA (Panjimas.com) – Anggota MUI Pusat, KH Ahmad Cholil Ridwan Lc, menegaskan bahwa dalam syariat Islam telah diatur, seorang Muslim wajib memilih pemimpin yang Muslim dan haram memilih pemimpin kafir.
Aturan Islam tentang kepimpinan tersebut menurut Kyai Cholil -sapaan akrabnya- seyogyanya dilaksanakan hingga satuan komunitas terkecil sebuah negara, yakni Ketua Rukun Tetangga (RT).
“Dia jadi ketua RT, ketu RW, Lurah, kalau di lingkungan itu mayoritas Muslim, wajib ketua RT itu Muslim, sebab RT itu satuan terkecil dari sebuah negara,” kata Kyai Cholil saat dihubungi Panjimas.com, Selasa (10/11/2015).
Pengasuh Pondok Pesantren, Al-Husnayain itu pun menjelaskan, bahkan pemimpin yang dipilih oleh umat Islam bukan sekedar Muslim, tetapi juga orang beriman yang memiliki kemampuan dan amanah.
“Muslim pun bukan sekedar Muslim KTP, tetapi Muslim yang Mukmin yang ideologis. Jangan kaya PKI yang memberontak tahun 1948 yang membunuh para ulama di Jawa Timur, ketuanya itu Muslim namanya Muso, Alimin, Amir Syarifudin, semuanya Muslim. Lalu tahun 1965 mereka memberontak lagi, yang dibunuh tidak tanggung-tanggung, jenderal bintang 4, disiksa dulu lalu mereka dimasukkan ke Lubang Buaya,” jelasnya.
Oleh sebab itu, Kyai Cholil prihatin jika ada dai atau ustadz berpikiran dangkal dan asal bicara, tak pelu melihat latar belakang agama menjadikan seseorang sebagai pemimpin. Sebab syariat Islam sudah mengaturnya secara rinci tentang masalah kepemimpinan. (Baca: Kyai Cholil Ridwan: Pernyataan Ustadz Maulana Menyesatkan, Bertentangan dengan Al-Qur’an!)
“Yang Muslim saja bisa jadi musuh, membunuhi umat Islam, membunuhi ulama dan mau merebut kekuasaan di Indonesia ini sehingga terjadilah peristiwa seperti tahun 1965. Lalu bagaimana kalau di kafir? Yang Muslim saja belum tentu dia baik, dia shalih, apalagi kalau dia kafir!” ucapnya.
Selain itu, Kyai Cholil juga membantah anggapan salah kaprah “lebih baik kafir tapi tidak korupsi” seperti pernah dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
“Tidak betul itu kalau ada analogi, ‘mendingan kafir tapi tidak korupsi’ yang korupsi itu oknum. Belum tentu juga yang kafir tidak korupsi. Kebetulan saja kita berada di negara muslim terbesar, jadi yang kelihatan banyak korupsi orang Islam,” tandasnya. [AW] 
KH Ahmad Cholil Ridwan

Kyai Cholil Ridwan : Pernyataan Ustadz Maulana Menyesatkan, Bertentangan dengan Al-Qur’an!

KH Cholil Ridwan dan Ustadz Maulana

Kyai Cholil Ridwan: Pernyataan Ustadz Maulana Menyesatkan, Bertentangan dengan Al-Qur’an!



JAKARTA (Panjimas.com) – Anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Ahmad Cholil Ridwan, Lc membantah pernyataan Ustadz M Nur Maulana yang mengatakan, soal kepemimpinan tidak perlu melihat latar belakang agama.
Menurut Kyai Cholil -sapaan akrabnya- pernyataan itu bertentangan Al-Qur’an, dimana dalam syariat Islam diatur bahwa wajib memilih pemimpin Muslim.
“Itu menyesatkan pernyataan seperti itu, karena itu bertentangan dengan Al-Qur’an,” kata Kyai Cholil saat dihubungi Panjimas.com, Selasa (10/11/2015).
Kyai Cholil pun mengutarakan dalil dari Surat Ali Imran ayat 28 yang menjadi salah satu dasar pijakan kaum Muslim tentang larangan memilih pemimpin kafir.
“Buat apa ada ayat yang menyatakan لَا يَتَّخِذِ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ‘Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi auliya (pemimpin) dengan meninggalkan orang-orang mukmin’ jadi selama orang mukmin masih ada tidak boleh kita mengambil pemimpin orang kafir, apalagi di Indonesia mayoritas Muslim,” jelasnya.
Sementara itu, soal analogi pilot pesawat non muslim yang disampaikan Ustadz Maulana, menurut Kyai Cholil analogi tersebut sangat berbeda.
Pasalnya, perkara pilot pesawat itu muslim atau non muslim tidak ada masalah, sebab hal ini menyangkut urusan muamalah dalam Islam, dimana hal itu diberikan kelonggaran. Berbeda dengan masalah kepimpinan yang jelas diatur dalam syariat Islam.
“Tidak bisa dianalogikan dengan pilot pesawat. Apalagi kalau pesawatnya yang punya orang kafir, sehingga tergantung yang punya pesawat atau perusahaan itu. Kita naik haji pun pakai pesawata, itu tidak masalah. Pesawat hanya mengantar orang naik haji ke Jeddah, lalu kita turun, kemudian pulang naik pesawat itu lagi. Ngga ada yang perlu dipermasalahkan soal itu, karena ngga ada hajinya lalu ngga mabrur karena pilotnya kafir. Begitu juga kalau kita belanja di swalayan yang miliknya orang kafir, itu juga tidak masalah,” ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, sebagaimana dilansir halaman Fanpage Facebook, Front Pembela Islam – FPI, Ustadz Maulana dalam ceramahnya, pada Senin (9/11/2015), pagi melontarkan sebuah pernyataan yang tidak sepantasnya terucap dari mulut seorang dai. (Baca: Astaghfirullah, Ustadz Artis M Nur Maulana Nyatakan Soal Kepemimpinan tak Usah Bicara Agama)
Saat menyinggung sebuah perkara kepemimpinan, pernyataan Ustadz Maulana justru menabrak syariat Islam.
“Ah agamanya beda? kalau kita membahas kepemimpinan tidak usah bicara agama. Kepemimpinan itu tidak berbicara masalah agama. Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign,” tutur Ustadz Maulana yang dikenal dengan jargon kalimat; “jamaah, oh jamaah,” tersebut.PI menyampaikan nasihat terbuka tentang haramnya memilih pemi
Menyikapi hal tersebut, laman Fanpage F
mpin kafir. [AW] 

 
 

 
 




 
MUQODDIMAH / PEMBUKAAN 3 :














 


 

   


 


 
 
 
 







 

 

 

 



Image result for KAOS ANTI AHOK

AHOK ITU KAFIR !!!
“UMAT ISLAM JAKARTA” 
BERKATA: 
“HUKUMNYA HARAM”
UNTUK 
“MEMILIH KAFIR AHOK”
SEBAGAI 
“GUBERNUR JAKARTA”
PADA 
“PILKADA FEBRUARI 2017”.

INI ADALAH : “FATWA” PARA ULAMA, PARA HABIB (HABAIB), PARA KYAI, PARA USTADZ (ASAATIDZ), PARA PEMUKA MASYARAKAT MUSLIM SE-JAKARTA, BERDASARKAN : AYAT-AYAT “AQIDAH ISLAM” DALAM AL-QUR’AN TENTANG HARAM-NYA MEMILIH ORANG KAFIR (AHOK, DLL) SEBAGAI PEMIMPIN / GUBERNUR JAKARTA YANG MAYORITAS PENDUDUK
MASYARAKATNYA UMAT ISLAM.

QS.AN-NISAA’ 59 ; 101 ; 138-139 ; 144-146 ; 150-151 ; 167-172 DALAM SATU SURAT SAJA, 
 QS.AL-MAAIDAH 51 ; QS.AT-TAUBAH 23 ;  
DLL DI-SURAT LAIN,


HARAMNYA MEMILIH KAFIR AHOK SEBAGAI GUBERNUR JAKARTA PADA PILKADA FEBRUARI 2017 MELEBIHI HARAM-NYA MAKAN DAGING BABI, KARENA MAKAN BABI ITU ITU MASIH DIAMPUNI DOSANYA JIKA DALAM KEADAAN TERPAKSA / DARURAT, SEDANG IA TIDAK MENG-INGIN-KANNYA DAN TIDAK MELAMPAUI BATAS (QS.AL-BAQARAH 173),

SEDANGKAN MEMILIH KAFIR AHOK SEBAGAI PEMIMPIN / GUBERNUR JAKARTA DICAP OLEH ALLOH SEBAGAI : MUNAFIQ, DZOLIM , KAFIR.
DAN SURAT SERTA AYAT HARAMNYA MAKAN BABI DALAM AL-QUR’AN HANYA SATU SURAT / AYAT, SEDANGKAN HARAMNYA MEMILIH ORANG KAFIR SEBAGAI PEMIMPIN / GUBERNUR LEBIH DARI SEPULUH AYAT DALAM QS.AN-NISAA’ SAJA.
(WRITTER BY / PENULIS : MR.THINKER OF ISLAM” / “TUAN PEMIKIR ISLAM” : PARA ULAMA, PARA HABIB, PARA KYAI, PARA USTADZ, PARA PEMUKA MASYARAKAT MUSLIM SE-JAKARTA).



 

 


 



 MUQODDIMAH / PEMBUKAAN 4 :

 

Image result for reklame anti ahok
KAFIR AHOK SUKA YANG ANKER-ANKER 
KLICK VIDEO CLIP DIBAWAH INI :
 https://www.youtube.com/watch?v=GIFxTtifryk

https://www.youtube.com/watch?v=1PuyiJU-xBc

  MUQODDIMAH / PEMBUKAAN 5 :


demo FPI
Image result for FOTO SANDIAGA UNO


Image result for reklame anti ahok
Image result for reklame anti ahok
Image result for reklame anti ahokImage result for reklame anti ahok


ISI :
  TIPE FOTO-FOTO BAKAL CALON 
GUBERNUR DKI - JAKARTA 2017 - 2022


PILIH YANG TIPE ISLAMI

Mr. Thinker
Mr. Thinker
                                                              Mr. Thinker
                        " RELIGIOUS THINKER, THE NATION AND STATE "
                               " PEMIKIR AGAMA, BANGSA DAN NEGARA "
Ust. H. Rayyan Syahrial Hasibuan, Si Mr.Thinker / Pemikir.
(Website, http://ust-rayyan.blogspot.com)

View photo in message 
Mr.Thinker (gamis hitam) duduk disamping Habib Rizieq.

Maka Mr.Thinker Kata Rayyan Berkata :
 
"THINKER WITH QIYAMUL-LAIL BECAUSE VERY-VERY-VERY  LOVE TO ALLAH FOR SOLUTION",  "SOLUTION FOR THE NATION AND STATE".
 
"PEMIKIR DENGAN BANGUN DITENGAH MALAM KARENA BENAR-BENAR SANGAT CINTANYA KEPADA ALLOH  MERUPAKAN SUATU SOLUSI",
"SOLUSI UNTUK BANGSA DAN NEGARA".
 
WRITTER BY :  USTADZ HAJI RAYYAN SYAHRIAL HASIBUAN,  SI MR.THINKER / PEMIKIR.
("RELIGIOUS THINKER, THE NATION AND STATE" / "PEMIKIR AGAMA, BANGSA DAN NEGARA").  

=====================

Image result for FOTO YUSRIL
Yusril model rambut cepak




Image result for FOTO YUSRIL
Yusril & istri yang tidak berjilbab
Image result for FOTO YUSRIL
Yusril, anak & istri Philipina

=====================

Image result for KAOS ANTI AHOK
Anak gak jelas : Kristen atau Yahudi atau Majusi atau Semuamya ... ???!
Image result for KAOS ANTI AHOK
Image result for KAOS ANTI AHOK

Image result for foto ahmad dhaniImage result for foto ahmad dhaniImage result for foto ahmad dhani
Ahmad Dhani model rambut cepak

=====================





Si Rambut Cepak (sda / sama dengan atas)

Sanusi Akhirnya Buka Mulut, Siap Kerja Sama dengan KPK

Berjanji akan terus terbuka pada KPK.

Liberty Jemadu , Nikolaus Tolen : 

Suara.com - Mohamad Sanusi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta mengatakan akan siap bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang reklamasi Pantai Utara Jakarta.
"Jadi hari ini saya diperiksa sebagai saksi dan saya akan terus kooperatif dan akan terus terbuka," kata Sanusi usai diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (APL), Ariesman Widjaja di Gedung KPK, Jakarta, Senin (18/4/2016).
Itu adalah pernyataan pertama Sanusi setelah dia ditangkap KPK di Jakarta pada 31 Maret silam, setelah diduga menerima suap dari salat seorang staf APL.
Dalam kesempatan yang langka itu, Sanusi juga menegaskan bahwa saat ini dirinya bukan lagi sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, karena ia telah mengundurkan diri dari keanggotaannya di Partai Gerindra.
"Saya sudah mengundurkan diri dari partai saya. Saya sudah menyerahkan seluruh kewajiban saya sebagai anggota DPRD. Saya sudah lakukan semuanya," imbuh Sanusi, yang tadinya dijagokan Gerindra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah 2017.
Sanusi sendiri diduga menerima suap senilai Rp2 miliar yang diberikan oleh Trinanda Prihantor, salah satu staf APL. Uang itu diduga sebagai titipan dari Ariesman.
Sehari setelah Sanusi ditangkap, Ariesman menyerahkan diri ke KPK. Bersama Sanusi dan Trinanda, Ariesman ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
Sanusi disangka melanggar Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 tahun 1999 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor) juncto Pasal 64 Ayat (1) KUHP.
‎Sedangkan Ariesman dan Trinanda dikenakan Pasal 5 Ayat (1) huruf a atau Pasal 5 Ayat (1) huruf b atau Pasal 13 UU Tipikor jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP.

 =====================

Image result for foto adhyaksa daultImage result for foto adhyaksa dault
Adhyaksa dault, kumisnya di cukur oom ..., agar tidak seperti orang yahudi
Image result for foto adhyaksa daultImage result for foto adhyaksa dault
Adhyaksa bergitar, musik itu haram oom ..., gitar itu alat musik yahudi
Image result for foto adhyaksa dault
Adhyaksa bergitar, musik itu haram oom ..., gitar itu alat musik yahudi
Image result for foto adhyaksa dault
Adhyaksa bersama siapa yach oom ..., istri atau simpanan ... kok gak berjilbab ???!
Image result for foto adhyaksa dault
Adhyaksa ame siapa itu oom ..., dan lagi ngapain ???!

=====================

Image result for foto lulung
Abraham Lunggana / Lulung, kenapa wakilnya perempuan & gak berjilbab lung ... ???!
Image result for foto lulung
Lulung, kok mau foto selvi ame cewe sampai dempet begitu ???!
Image result for bakal calon gubernur
Image result for h. lulungImage result for h. lulung
Image result for h. lulung
Musuh dalam selimut ... ???!

Image result for h. lulung              Image result for h. lulung                   
Lulung, Cagub lewat partai atau independen nich ...

=====================

 https://www.youtube.com/watch?v=2T2b4vvU3Fs&nohtml5=False


 Image result for FOTO SUYOTO BAKAL CALON GUBERNUR JAKARTA 2017
 Image result for FOTO SUYOTO BAKAL CALON GUBERNUR JAKARTA 2017
 Image result for FOTO SUYOTO BAKAL CALON GUBERNUR JAKARTA 2017
 Image result for FOTO SUYOTO BAKAL CALON GUBERNUR JAKARTA 2017
 Image result for FOTO SUYOTO BAKAL CALON GUBERNUR JAKARTA 2017
Suyoto diusung oleh PAN balon gubernur-Jakarta 2017
  
===================== 

Image result for FOTO SANDIAGA UNO
 Image result for FOTO SANDIAGA UNO
 Image result for FOTO SANDIAGA UNO
Image result for FOTO SANDIAGA UNO
Image result for FOTO SANDIAGA UNO
 Sandiaga Uno, ketika berfoto kenapa rela istrinya ditaruh disamping lelaki yang bukan muhrim ???!
Dan kerudungnya itu bukan jilbab Perintah ALLOH, tapi masih kudung gaul yang auratnya masih terlihat dan bentuk tubuh kewanitaannya masih nampak.
  Sandiaga Uno Sindir Soal Lapangan Kerja di Jakarta
Sandiaga Uno Merangkul Wanita Bukan Muhrim Didepan Umum
 
Image result for FOTO SANDIAGA UNO
Oom Prabowo Subianto lagi ngapain ???! Biasa aja kali ???! Oom ... ???! 

Image result for FOTO SANDIAGA UNO
  Image result for FOTO SANDIAGA UNO

Image result for FOTO SANDIAGA UNOImage result for FOTO SANDIAGA UNO
 Sandiaga Uno, orang Gerindra yah Oom ???! 

Cagub Idrus akui Ahok sulit ditandingi tapi masih bisa dikalahkan
Cagub partai PKS Muhammad Idrus 

 =====================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar