Selasa, 02 Februari 2016


Imam Syeikh Sudais Hampir Dibunuh Oleh Orang Syiah Laknatullah 

Imam Syekh Sudais Hampir Dibunuh Oleh Orang Syiah Laknatullah
Bagi sebagian umat muslim Indonesia telah mengenal satu aliran iaitu Syiah. Syiah sendiri merupakan aliran yang telah ada pada masa khalifah Ali Bin Abi Thalib ra. Aliran ini muncul pada masa perang siffin (Kaum Syiah atau pembela imam Ali melawan Kaum Mu’awiyah bin Abu Sufyan). Aliran ini berpaham bahwa Al-Quran sudah diubah oleh sahabat Nabi S.A.W sepeninggal beliau S.A.W. Sehingga ia membuat Al-Quran nya sendiri yang katanya sesuai dengan firman Allah S.W.T.
Selain kesesatannya syiah juga dikenal dengan aliran radikal. Siapapun yang betentangan dengan mereka, Syiah ini akan membunuh dia. Cubaan pembunuhan ini juga terjadi pada imam besar Masjidil Haram, Mekkah Al-Mukarromah, Syeikh Abdul Rahman Al Sudais.
Pada video di bawah terlihat bahwa Syeikh Sudais yang sedang memimpin solat ribuan umat muslim dijaga oleh petugas keamanan Arab Saudi. Pada video tersebut dibawah juga terlihat seorang berjubah hitam membawa pisau lari menuju imam besar Masjidil Haram. Spontan para petugas keamanan yang sedang berdiri disamping Syeikh Sudais langsung menghadang orang itu. Syeikh Sudais hanya melanjutkan solatnya dengan khusyuk. Orang-orang sedang solat pun berdiri dan mengunci gerakan orang itu. Belakangan diketahui bahwa orang itu merupakan anggota bermahdzab Syiah. Belakangan pula diketahui bahwa Syeikh Sudais mempertahankan Al-Quran ditengah kesesatan umat  membuat orang syiah dan kafir yahudi bergerak untuk membunuh para alim ulama. Untung saja para petugas keamanan bertindak cepat sehingga sang imam besar waliallah selamat dari kaum syiah laknatullah. Allah masih melindungi syekh Sudais dengan perantara para petugas keamanan yang berjihad ditanah mekkah al-mukaromah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar