Minggu, 24 Juli 2016

Inilah topeng pasukan elit yang bikin kamu merinding :
  1. Kopaska TNI AL, Indonesia

    Kopaska TNI AL / Gambar via lingkarannews.com
    Kopaska TNI AL ini mengenakan masker tengkorang untuk melindungi wajah dan identitasnya. Selain itu, mereka juga mengenakan kacamata hitam dan baret merah sebagai penanda bahwa mereka adalah Kopaska. Badan tegap membuat Kopaska menjadi lebih terlihat menyeramkan. Disamping itu, keahlian militer milik Kopaska juga menjadi salah satu hal yang ditakuti.
  2. Hutsmen Corps, Denmark

    Denmark juga memiliki pasukan elit yang menyeramkan, mereka adalah Hutsmen Corps yang berarti Korps pembunuh. Pasukan elit ini hanya berjumlah 150 tentara saja. Seperti sejarah Bangsa Viking yang pemberani, Huntsmen Corps juga mewarisi keberanian Bangsa Viking.
    Hutsmen Corps / Gambar via reddit.com
    Mereka mengatasi antiteror, demolisi, serangan amfibi, sabotase dan pengintaian. Topeng yang mereka kenakan berlapis-lapis, lapisan paling dalam menggunakan helm sekaligus topeng dan lapisan luar mengenakan jaring. Mereka sangat menjaga kerahasiaan identitas mereka.
  3. ROC, Taiwan

    ROC / Gambar via gizmodo.com
    Di negara lain, ROC dijuluki sebagai "Pasukan dari Neraka". Karena ketidakharmonisan Taiwan dengan Tiongkok, membuat Taiwan melengkapi pasukan elitnya dengan topeng yang menyeramkan. Tak hanya menyeramkan, topeng yang terbuat dari bahan kevlar balistik ini juga tahan akan peluru.
  4. Navy Seal Skull Mask, Amerika Serikat

    Dari keempat pasukan elit ini, mungkin Navy SEAL yang paling familiar. Pasalnya, kita sering melihat Navy SEAL di game atau di dalam film. Navy SEAL terdiri dari 12 tim saja, yang beroperasi mulai dari Timur Tengah hingga seluruh penjuru dunia.
    Navy SEAL / Gambar via Pinterest Marie Crandall
    Pasukan elit ini memiliki keahlian yang sangat hebat, tugas mereka melakukan pertahanan dalam negeri, serangan langsung, melawan terorisme, dan operasi khusus lainnya.
Bagaimana? Selain memiliki keahlian militer yang hebat penampilan mereka juga menyeramkan ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar