Sabtu, 20 Agustus 2016

SMS Terbuka Sabtu Malam,20-8-2016 
Dari:
Mr.Thinker Hasibuan 
Kepada:
Presiden Joko Widodo, 
Tentang

 Judul Dan Berita Entri Dibawah 
(Setelah Entri) Ini:

'Jika Dari Parpol, ESDM Bakal Jadi Sasaran Korupsi' 

 

Ass. Wr. Wb.
Kepada Yth.
Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo,
Di Istana Presiden NKRI
Jakarta. 

Dalam Memperhatikan Kalimat 
(Berita Yang ada Di Blog Saya Ini: 
www.ust-rayyan.blogspot.com) 

Hari Ini Sabtu,20-8-2016 Dari: 
Pengamat Ekonomi Energi Universitas Gajah Mada (UGM): Fahmi Radhi, 
Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI): Ferdinant Hutahaean, 
Pengamat Politik Universitas Jayabaya: 
Igor Dirgantara, 

Mereka Berkata:

-Kalau Menteri Baru ESDM Dari Parpol, Dikhawatirkan Dia Tidak Bebas Dalam Memutuskan Dan Bisa Saja Dia Minta Imbalan, Serta Blok-blok Yang Sudah Habis Masa Kontraknya Yang Semestinya Harus Dikembalikan Ke Negara, Tetapi Kalau Orang Parpol Bisa Saja Diperpanjang (Seperti: Jero Wacik, Yang Hampir Saja Memperpanjang Blok Masela Untuk Total), Maka Yang Aman Adalah: Menteri ESDM Harus Non Partai,

-Profesional Kerja,

-Pendukung Jokowi Tahun 2014,

-Jiwa Kebangsaan Serta Bebas Dari Ikatan Parpol,

-Identitas Warga Negara Indonesia (WNI.),

-Nasionalis, Karena Dia Akan Mengelola Energi Yang Harus Dikuasai Oleh Negara Dan Harus Memiliki Pemahaman Soal Energi (Suara: Anggota Komisi VII DPR: Kurtubi),

-Agamis, Yakni: Ber-Tauhid Dan Ber-Akhlaq, Serta Ber-Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (ALLOH SWT.),  Karena ESDM Ini Menyangkut Kepada Ke-Kuasa-an Dan Ke-Hendak ALLOH SWT. Untuk Orang-orang Yang Ber-Taqwa (Suara: Mr.Thinker/Pemikir, Dengan:
Visi: "Religious Thinker, The Nation And State".
Misi: "Thinker For Solution","Solution For The Nation And State").


Ijin ..., Pak Presiden Joko Widodo, 
Permintaan 
Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama 
Itu Semua Diatas Dengan Ijin ALLOH 
Ada Pada Diri Saya

Rayyan Syahrial Hasibuan Si Mr.Thinker, 

 Kecuali: "Pemahaman Soal Energi" 
(Sedikit Mengetahui/Punya Dasar),
Tapikan Kalau Saya Dengan Ijin ALLOH Kemudian Dengan Ijin Presiden Joko Widodo: Jadi Menteri ESDM,  
Tentunya Saya Tidak Bekerja Sendirian Sebagaimana Para Menteri Lainnya,
Saya Mempunyai: 
Staff Ahli Yang Profesional, Potensi, Pakar,        Penasehat Hukum & ESDM,  
Konsultan, Advokat, Dll, 
Yang Berhubungan Dengan 
Visi Dan Misi Kementerian ESDM.

Saya Bisa Cari Orang-orang Pintar/Cerdas Terutama 
Warga Negara Indonesia (WNI),  
Kalau Perlu Tenaga Ahli  
Warga Negara Asing (WNA) 
Dengan Sistim Kerja Kontrak, 
Apabila Sudah Tidak Ada Lagi  
Tenaga Ahli WNI.
Dalam Bidang ESDM. 

Yang Penting: 
-Adanya Profesional Dalam System Saya Bekerja Dalam Bidang ESDM Dengan Amanah, Jujur, Cerdas, Cekatan, Tegas, Berani Dan Bijaksana Dalam Memperhatikan Bawahan Saya Yang Harus Kerja, Kerja, Kerja Dengan Amanah, Jujur, Cerdas, Cekatan, Mental Tinggi/Berani, Dll Yang Menunjang Kerja Di Bidang ESDM. 

-Seumur Hidup Saya Belum Pernah Masuk Partai Manapun Dan Saya Tidak Ada Keterikatan Dengan Partai Manapun, Sehingga Dalam Kementerian ESDM Nanti Saya Bekerja 100% Untuk Kepentingan Bangsa Dan Negara.

-Jiwa Agamis, Kebangsaan Dan Nasionalis Saya Sangat Tinggi, Salah Satu Contoh Kecil: 
>Ketika Saya 23 Tahun Di Luar Negeri Sering Menolong Bangsa Indonesia Yang Dianiaya Bangsa Lain, Sengsara, Susah Untuk Pulang Ke Indonesia Karena Tak Punya Ijin Tinggal, Dll, 

>Dan Di Negeri Sendiri (Indonesia) sampai detik ini saya suka memperhatikan Anak-anak Yatim, Janda-janda Miskin/Dhu'afa, Suka Da'wah  Ke Pelosok Desa Terpencil, Pendukung Presiden Joko Widodo Dari Tahun 2014 Sampai Sekarang, Pemberi Support Dan Piagam Penghargaan Kepada Bapak Presiden Joko Widodo Ketika Ada Kasus Eksekusi Terpidana Mati Narkoba "Duo Bali Nine" (Lihat Di Blog Saya Ini: Klick Foto Saya Diatas Kanan). 

>Dan Pada Saat Itu Saya Mengangkat Nama Baik Indonesia Di Mata Internasional, Sehingga Saya Dikenal Oleh Presiden Amerika: Mr. Barack Obama Dan Dijadikan Sebagai Murid Beliau Dalam BerPolitik (Polical) Sampai Sekarang Beliau (Mr.Barack Obama) Sering Kirim Surat (Mata Kuliah/UT.) Ke Saya Lewat E-mail Yang Sebagian Kecilnya Saya Publikasikan Di Blog Saya.

-Tentu Saya Warga Negara Indonesia Asli, 
>Pendidikan, Pergaulan, Dan Kelahiran Jakarta,
>Akte Lahir, KK, KTP Jakarta, 
>Asal Orangtua Dari Sumatera Utara,
>Dengan Marga Bapak: Hasibuan, 
>Dan Marga Ibu: Lubis, 
>Serta Saya Tentu: "Si Mr.Thinker Hasibuan",           >Sian: Kotanopan (Alak Hita). 

Ijin ..., Pak Presiden Joko Widodo, 
Ini Saya Ajukan Sebagai 
Rasa Tanggung Jawab Saya 
Sebagai "Ustadz Profesional",
"Yang Peduli Kepada Bangsa Dan Negara",
Dan "Intelektual Muslim",  
Serta "Pemikir Agama, Bangsa Dan Negara"             Dalam "Bela Negara",
  
Setelah Saya Mengusung Arcandra Tahar 
Ke Bapak Presiden  
Untuk Kembali  
Ke Posisinya Semula, 
Lewat SMS Terbuka Saya  
Yang Saya Publikasikan Di Blog Saya Ini  
Pada Hari Kamis Malam,18-8-2016  
Dan Jika Bapak Tidak Mengijinkan Usungan Saya Terhadap Arcandra Tahar Tersebut. 

Demikianlah SMS Ajuan Dadakan Saya Ini Secara Singkat Untuk Menjadi Menteri ESDM Di Kabinet Kerja Bapak Presiden Joko Widodo, Agar Bapak Presiden Yang Cerdas Dan Ngerti Agama Dapat Memahami Dan Mengambil Sikap Bijaksana Dalam Sama-sama Kita Membangun Dan Memperjuangkan Bangsa Dan Negara Indonesia Tercinta Ini ...
"ALLOHU AKBAR" ... Merdeka ... 

Hormat Saya, 

(Ust.H.Rayyan Syahrial Hasibuan 
Si Mr.Thinker Hasibuan)

HP. Private Number:
0812 1545 2500

 E-mail:
rayyan.syahrial@gmail.com

Website/Blog:
ust-rayyan.blogspot.co.id
www.ust-rayyan.blogspot.com
http://ust-rayyan.blogspot.com
 

NB: 
-Dengan Ijin ALLOH, Saya Punya Rumusan Agar Bumi Indonesia Dapat Mengeluarkan Minyak Bumi: Bensin, Solar, Dll, Lebih Banyak Dan Lebih Kaya Dari Negara Arab ; Dan Hasil Tambang: Batubara, Emas, Dll, Menjadikan Indonesia Negara Terkaya Di Dunia.

-Saya Pernah Belajar Sumber Daya Alam (SDA) Ketika Saya 23 Tahun Berada Di Luar Negeri. 

-Tambahan: Mr.Thinker Hasibuan Tidak Ada Keterlibatan Catatan Kriminal Di Kepolisian / BIN, Apalagi Sampai Kasus Teroris, Narkoba Dan Korupsi, Yang Merupakan Tiga Musuh Besar Bangsa Dan Negara NKRI.


SEDIKIT MENGENAL MR.THINKER



Mr. Thinker
Mr. Thinker
Mr. Thinker
" RELIGIOUS THINKER, THE NATION AND STATE "
" PEMIKIR AGAMA, BANGSA DAN NEGARA "
 
Mr. Thinker
Mr.Thinker
Mr.Thinker

 
 
Mr.Thinker

 KONVENSI MENUJU 
SATU GUBERNUR MUSLIM


 Klick dibawah ini|:

 Gubernur Muslim untuk Jakarta

8 Mei 2016 pukul 10:28

 

Klick video clip dibawah ini:


Ust.H. Rayyan Syahrial Hasibuan si Mr.Thinker 
(sedang memberi Visi, Misi & Program Kerja).

Salah satu bakal calon   Gubernur Muslim untuk Jakarta:
Ust.H.Rayyan Syahrial Hasibuan, yang memiliki nama panggilan Mr. Thinker saat ini sedang memaparkan visi misinya pada Halaqoh Sosialisasi Fatwa MUI Tentang Kewajiban Memilih Pemimpin Muslim, di Graha Pertamina Cheers Residence Jakarta.

Ustadz Rayyan menyatakan bahwa kita harus merdeka dari penjajahan bangsa sendiri. Dan pembangunan Jakarta yang sebenarnya adalah pembangunan manusia yang seutuhnya, yaitu pembangunan anak bangsa.
Mr. Thinker menyatakan bahwa UUD 1945 pasal 34 ayat 1,2 dan 3 apabila dilaksanakan dengan baik maka tidak akan ada kemiskinan di Indonesia.
(Lihat di: gubernurmuslimjakarta ahad8mai2016).

 Gubernur Muslim untuk Jakarta
 23 April 2016
Salah satu bakal calon Gubernur Muslim untuk Jakarta Ustadz Rayyan Syahrial Hasibuan atau yang lebih dikenal dengan julukan Mr. Thinker, saat memaparkan visi dan misinya pada pelatihan Relawan GMJ 17 April 2016, di Gedung Suara Islam Kalibata Tengah Jakarta Selatan.
Ustadz Rayyan memaparkan bahwa apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI, maka ia akan menitikberatkan pada program-program untuk membantu rakyat miskin, para janda dan anak-anak yatim piatu.


Salah satu bakal Calon Gubernur Muslim untuk Jakarta
Rayyan Syahrial Hasibuan

Ustadz Haji Rayyan Syahrial Hasibuan yang akrab dipanggil Mr.Thinker ini di hadapan ribuan umat Islam Petamburan pada hari ahad 3 April 2016, menyatakan umat Islam tidak perlu takut menghadapi Gubernur incumbent yang didukung kekuatan uang dan yang luar biasa.

Ustadz Rayyan Hasibuan yang dalam kesehariannya selalu humoris ini bahkan memberikan analogi pertarungan banteng melawan kambing. Yaitu kambing pun bisa mengalahkan banteng apabila telah mempersiapkan diri dan dibekali strategi yang baik.


NGADU NYALI ADALAH SALAH SATU CIRI PEMIMPIN

KETIKA KEBERANIAN/NYALI MENGALAHKAN SEGALANYA

Banteng Ini Kalah Bertarung Dengan Seekor Kambing Yang Gagah Berani 

Ketika Mr.Thinker Hasibuan Melawan Banteng,

 Apa Kata Banteng: 

Ampun Dech Gue Ngaku Kalah Dengan Mr.Thinker Yang Mempunyai Nyali:

"Singa Batak Muslim".

 KLICK VIDEO CLIP DIBAWAH INI :

https://www.youtube.com/watch?v=_AgiEwWjCB4 

Banteng Menang Melawan Singa Hingga Tewas 

 KLICK VIDEO CLIP DIBAWAH INI :

https://www.youtube.com/watch?v=b2Bpel6NhSg


=============================













         


















  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar