Kamis, 18 Agustus 2016

METRO

Ada Saksi Kunci Lihat Jessica di Meja 54 Kafe Olivier

"Ada sekitar dua setengah meter (dari Jessica)"
 
Ada Saksi Kunci Lihat Jessica di Meja 54 Kafe Olivier
Jessica Kumala Wongso (Foe Peace - VIVA.co.id)
 VIVA.co.id – Ketua tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebut, ada saksi kunci yang melihat gerak-gerik Jessica ketika di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, di hari kematian Wayan Mirna Salihin, Rabu 6 Januari 2016 lalu.
Otto mengatakan, orang yang dimaksud itu yakni Hartanto Sukmono. Hartono, kata dia merupakan Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia.
Saat itu, Otto mengatakan, Hartono berada tak jauh dari meja nomor 54 Kafe Olivier, yang merupakan tempat duduk Jessica, Mirna, dan Boon Juwita alias Hani.
"Ini sangat penting, karena Direktur Kia itu ada saat kejadian, saksi mata dia," kata Otto di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis, 18 Agustus 2016.
Meski begitu, Otto mengaku tidak tahu persis meja nomor berapa yang digunakan Hartanto duduk. Namun, posisinya cukup dekat dengan kliennya itu.
"Ada sekitar dua setengah meter (dari Jessica). Dia juga sudah diperiksa oleh penyidik, keterangannya ada di BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," katanya.
Selain itu, Otto juga menyebut, Hartanto tidak melihat Jessica memasukkan sesuatu ke dalam gelas es Kopi Vietnam yang diminum Mirna.
"Jadi kalau itu ada, berarti kan apa yang ditunjukkan saksi ahli rekaman, (tangan Jessica) masuk ke tas itu enggak benar dong. Karena ternyata dia di situ bukan pegang tas, tapi pegang telepon," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar